Minggu, 15 April 2012

The Ruid (Cerita Dongeng tentang kita)


(Tokoh dalam cerita ini hanya fiktif belaka, bila ada kesamaan tokoh dan karakter itu semua hanyalah ketikdak sengajaan= Upss)

Alkisah ada sebuah pasukan yang dipilih oleh para mahadewa untuk menjalankan sebuah misi, misi maha penting yang harus segera dijalankan.

Terpilihlah dua puluh orang dari negeri antah berantah yang   memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Keduapuluh orang ini diharuskan menjalankan misi yaitu menaklukkan negeri para Dewa.
Ada tiga negeri yang harus ditaklukkan: ialah negeri para Dewa bedah, kemudian negeri Dewa reproduksi dan negeri  Dewa penyakit dalam. 

Ketiga negeri tersebut harus ditaklukkan dalam waktu tiga bulan. Dengan gagah berani hebat dan mantap para pasukan tersebut mulai bergerak manaklukan negeri-negeri tersebut satu persatu.

Negeri pertama yang disinggahi ialah negeri para dewa bedah. ini merupakan negeri yang paling sulit. Beberapa pasukan sempat bercerai berai ditempat ini. Namun dengan kekuatan sang kapten, para pasukan dapat disatukan kembali.  Pasukan mulai mengahancurkan satu persatu basis pertahanan dari dewa bedah, mulai dari rumah sakit, radiologi, anastesi dan diakhiri dengan bedah. Para pasukan sukses melakukan tindakan pembedahan dan mengalahkan semua dewa-dewa bedah.
Dinegeri dewa bedah, dijaga oleh seorang Master yang sangat lihai, walaupun demikian sang master tersebutlah yang mebantu pasukan dalam melewati negeri bedah. Dia menyediakan berbagai macam amunisi pada para pasukan agar bisa melewati negeri bedah ini. Alhasil negeri bedahpun dapat ditaklukkan.  

Selanjutnya pertempuran dilanjutkan di negeri diatas awan yang biasa disebut negeri reproduksi.  Untuk sampai dinegeri ini perlu perjuangan luar biasa, para prajurit harus melewati lembah yang curam dan berbatu. Diperlukan kendaraan khusus untuk sampai kenegeri ini, setiap anggota pasukan yang memiliki awan kinton diharuskan untuk dibawa. Hanya orang-orang yang berhati suci dan baik yang bisa menaiki awan kinton ini. Walaupun demikian, kesemua anggota pasukan tetap bisa menaki awan kinton.  Negeri reproduksi dilewati dengan hati senang dan gembira, di negeri ini pasukan berhadapan dengan para hewan suci peliharaan dewa.  

Masing-masing anggota pasukan diharuskan mengalahkan masing-masing satu ekor peliharaan dewa tersebut. Pedang yang digunakan juga haruslah pedang legenda yang bernama GUN IB. Pertempuran mengahadapi para hewan suci ini cukup berat dan menantang, ada beberapa hewan suci yang mudah ditaklukkan namun ada juga beberapa hewan suci yang sangat sulit ditaklukkan. Penaklukaan hewa suci ini berlangsung selama berhari-hari. Dengan semangat 45 menyanyikan Indonesia Raya pasukan berhasil menaklukkan para hewan suci ini. Hewan suci dilibas habis tanpa tersisa.  

Negeri ketiga yang harus ditaklukkan ialah negeri dewa penyakit dalam. Pasukan dihadapkan pada pertempuran suci yang sangat hebat. Pasukan harus berhasil menaklukkan sebuah kastil tempat para dewa penyakit dalam bersemayam. Kastil itu merupakan  kastil terhebat sepanjang masa dan seantero jagat raya. Merupakan tempat dewa penyakit dalam menyalurkan segala ilmunya, menyembuhkan berbagai macam penyakit. 

Dinegeri ini, para pasukan diharuskan untuk mengintai siang dan malam. Untuk mengawasi segala gerak gerik orang-orang dalam kastil. Selain itu, Para pasukan juga harus selalu bersiap dipagi hari untuk melakukan ritual penyucian kastil. Ritual ini untuk membersihkan kastil dari segala macam pengaruh buruk.
Tiga bulanpun berlalu, Tak terasa ternyata pasukan telah menaklukkan ketiga negeri tersebut.Tak terasa perjalanan pasukan selama tiga bulan sudah menghasilkan sejuta pengalaman. Ada rasa enggan untuk berpisah. Pertemanan, kekeluargaan serasa semua sudah menjadi satu. Kadang kita tertawa bersama, menangais bersama sedih.. senang.. marah.. semua pernah kita jalanai bersama. Satu untuk semua dan semua untuk satu.



Cerita tentang kita

Tahukah kau kawan
Tentang sebuah cerita
Cerita tentang kita
Cerita tentang persahabatan

Perjalanan sekumpulan anak manusia
Menuju sebuah cita bersama
Melewati sedih.. senang
Marah, benci , Bahagia juga Gembira

Semua menjadi satu
Satu dalam kebersamaan

Hanya sesingkat buihnya ombak
Yang hilang setelah menghempas karang
Hanya sebentar kebersamaan kita
Tapi semua penuh  Kenangan
Yang akan selalu tersimpan
Dalam setiap lembaran kehidupan

Kawan
Sungguh semua  ini adalah hanyalah sebuah cerita
Cerita bagi kita semua
Cerita tentang kita




Tambahan : Para Tokoh dalam The Ruid
Ada Sang Tante jelita yang memiliki kemampuan Rayuan maut, kehebatan rayuan ini bahkan terkenal sampai ke berbagai negeri seberang. Setiap lelaki takan pernah luput dari rayuan maut sang tante jelita.

Ajime merupakan anggota pasukan yang paling suka menyendiri. Suka menyendiri dan sendiri. Kekuatanya belum banyak diketahui oleh anggota pasukan lainya. Walaupun suka sendiri ajime merupakan anggota pasukan yang modi dan bergaya.

Ada juga Wanita Foto, kekuatannya ialah mampu mendeteksi setiap kamera yang ada disekitarnya. Sungguh luar biasa, dalam jarak 10 meter wanita ini sudah mampu mendeteksi keberadaan kamera dan akan langsung minta di foto. 

Ibu Abdi, dia adalah orang yang paling sopan dalam kelompok ini, kemampuan dari ibu abdi adalah ialah akan selalu mengatakan abdi walaupun dia tidak mengerti artinya. Ibu abdi juag mampu meredakan kemarahan dari Jutekman.

Emberwati, dialah manusia paling unik di Pasukan  ini, dia selalu membawa ember kemanapun dia pergi, dialah pelindung dari pasukan ini. Kemampuan dari emberwati ialah menangis, apapun yang dilihat dan ditonton pasti menghasilkan tangisan.

Sang bingung,  kemampuanya ialah membuat orang lain menjadi bingung. Setiap hari hari-harinya akan diisi dengan bigung dan bingung. Walaupun demikian dia merupakan salah satu sumber informasi pasukan yang cukup andal karena memiliki kemampuan intelektual yang baik.

Ibu Kepedean, sungguh kemampuan dari ibu ini ialah percaya diri. Kemampuan percaya dirinya ialah selalu mengatakan dirinya cantik. Walaupun begitu dia belum memperoleh seorang pacarpun, walaupun sudah di desak oleh orang tua untuk memiliki pacar dia tetap tidak bisa mendapatkanya.

 Ibu utak atik jilbab, kemampuanya ialah merubah setiap model jilbab yang di pakai setiap hari, model-model jilbab yang digunakan selalu update dari bang Youtube. 

Galaksar, merupakan wanita paling galak di pasukan ini. Suaranya sangat keras dan melengking, kemampuan ini dapat membuat musuh yang mendengarnya sakit dan mati. Tatapannya sangat jutek kepada setiap orang.

SilentWoman , dialah wanita pendiam namun kekuatanya sangat berbahaya, kekuatannya setara dengan sang kapten, kata2nya sering menyayat hati. Walaupun demikian dia adalah orang yang tetap rendah hati.

Powerpuffgirl, dia merupakan anggota pasukan yang paling kecil. Saking kecilnya dia sering dikira masih anak-anak. Kekuatanya ialah menjadi orang kecil... dia akan menjadi kecil dengan mengucapkan mantra ajaibnya yaitu “Opppaaaa” atau “Sarangeeee”.

Dalam pasukan ada seorang koki handal bernama Nyitong, kemampuanya ialah marah ketika ada anggota pasukan yang tidak bisa menghabiskan makananya. Anggota pasukan yang tidak menghabiskan makananya akan langsung dihajar oleh tante Nyitonggg.

Siiiiiike , dia merupakan anggota pasukan elittt. Dia merupakan sekertaris dari sang kapten, sekertaris yang merangkap bendahara. Dia siap setiap saat untuk menagih upeti dari setiap anggota yang melakukan kejahatan.

Salah satu Wanita pinter dalam kelompok ini ialah Smartvin, pengalaman dan pengetahuanya sungguh luar biasa, melanglang buana sampai di ujung dunia. Dia merupakan tenpat bertanya apabila dalam melaksanakan misi, pasukan merasa kesulitan.

Sang kapten dari pasukan ini ialah seorang Kamen Rider (Kabuto=Inda), kehebatanya sangatlah menyakitkan. kata-kata dari sang raja sangatlah tajam sehingga dapat menyayat hati setiap rakyatnya. 

Sang pendamping Kapten yang selalu ada disampingnya ialah Kamen Rider Gatake (ka Eza). Gatake akan selalu setia mendampingi raja kemanpun dia pergi. Walaupun demikian gatake sering telat saat menjalankan tugas. Biasanya gatake datang saat peperangan sudah akan selesai.

Pasukan  ini memiliki seorang kesatria dari negeri cina yang bernama PONIMEN (manusia berponi), kemampuanya ialah memperlambat waktu, sekali dia bicara waktu akan berlangsung sangat lambat.

Jutekman , dialah sang pemarah kemampuan marahnya akan membuat setiap orang takut dan tunduk kepadanya walaupun demikian dia tetap masih dapat dikalahkan oleh Kekuatan sang raja.

Pokerman, dialah pria pemain poker. Dalam pasukan ini dia mengajarkan kepada setiap anggota pasukan untuk belajar bermain poker. Pokerman dan Jutekman adalah sahabat sejati yang selalu berjalan bersama.

Black Shadow = Bayangan hitam, merupakan anggota pasukan yang paling baik hatinya, pendiem dan tidak sombong . Selalu menjaga kedamain pasukan. Tidak banyak informasi yang bisa di dapat dari dia.

1 komentar:

  1. Mohon maaf bila dalam penulisan ada kata-kata yang tidak berkenan atau membuat terluka......

    BalasHapus